POINTRIPS MLM BARU TERBARU PELUANG USAHA PELUANG BISNIS


POINTRIPS merupakan sebuah perusahaan dimana pemasaranya dilakukan dengan sebuah system MLM MULTY LEVEL MARKETING , yang menarik dari MLM BARU atau MLM TERBARU POINTRIPS adalah produknya. Produk yang dipasarkan merupakan produk unggulan dan memilki daya saing bagus dipasaran.

Sebagai perusahaan MLM BARU atau MLM TERBARU  POINTRIPS memberikan PELUANG BISNIS yang layak untuk dijalankan. Dengan system yang MUDAH, MURAH dan MULTY MANFAAT.

POINTRIPS MLM BARU atau MLM TERBARU yang memberikan PELUANG BISNIS dan PELUANG USAHA kepada seluruh calon membernya dengan potensi yang sama, produk unggulan saat ini yaitu TOUR & TRAVEL, TIKET MURAH, WISATA MANCANEGARA, UMROH semua discount 50% bagi membernya dengan ketentuan Poin.

Tentunya sebagai MLM BARU atau MLM TERBARU yang memberikan PELUANG BISNIS dan PELUANG USAHA ini sangat dinanti banyak Networking, karena dengan produk berbasis TOUR & TRAVEL, TIKET MURAH, WISATA MANCANEGARA, UMROH sangat banyak peminatnya. Disamping itu keuntungan yang ditawarkan kepada member sebagai AGENT dari pemasaran produk POINTRIPS yaitu TOUR & TRAVEL, TIKET MURAH, WISATA MANCANEGARA, UMROH memberikan discount 50% dengan syarat poin. 

Jadi anda sebagai member bisa untung 100%, ini tentu hal yang sangat menggembirakan bagi kita semua.Peluang besar ini sangat mungkin bisa diraih oleh siapapun tanpa melihat latar belakang, pengalaman dan yang memilki modal besar. Siapapun anda bisa sukses bila anda memiliki NIAT, KEMAUAN dan MENJALANKANYA . 

Untuk menjadi kaya bukanlah hal yang tidak mungkin, selama anda mau berupaya dan berusaha ditunjang dengan alat atau system yang ada di POINTRIPS tentu akan mempermudah anda meraih impian anda.

Bonus puluhan juta bahkan ratusan hingga REWARDS puluhan miliar bisa anda dapatkan, dengan modal yang sangat terjangkau. Dimana lagi anda bisa meraih kesuksesan dengan modal minimal hasil maksimal. Produk tidak ada masa kadaluarsanya, jadi tunggu apalagi....

Pastikan anda segera ambil PELUANG BISNIS, PELUANG USAHA ini dimana MLM BARU atau MLM TERBARU POINTRIPS dengan produk TOUR & TRAVEL, TIKET MURAH, WISATA MANCANEGARA, UMROH.

Salam Miliader...... 

Baca juga MLM BARU


Hosting Unlimited Indonesia