Tempat Wisata Pangandaran

POINTRIPS TRAVEL PALING MURAH Kabupaten Pangandaran terkenal dengan keindahan wisata pantai,  Wisata Goa, Cagar Alam dan lain-lain. Bagi para penikmat keindahan, Wisata Pangandaran selalu menjadi destinasi Favorit wisatawan dari berbagai mancanegara.  Hal tersebut tidak luput dari kerja keras Pemerintah Kabupaten Pangandaran beserta seluruh komponen masyarakat dalam membangun Pangandaran menuju Kabupaten yang maju, unggul dan berprestasi, terutama dalam hal Pariwisata.Hingga kini Popularitas Wisata Pangandaran  terus melesat, kombinasi produk kesenian tradisional pangandaran seperti Ronggeng Gunung, Kuda Lumping (Ebeg), Seni Kentongan, Kesenian Rengkong, Wayang Golek, Wayang Kulit dan sintren serta  ragam pariwisatanya menjadi satu, menciptakan magnet yang mampu menarik jutaan wisatawan, baik itu wisatawan lokal maupun mancanegara. Nikmati alamnya, pelajari budayanya dan lestarikan semuanya. Seni, Budaya serta wisata dapat Anda nikmati dengan berkunjung ke salah satu Wisata Pangandaran berikut ini :KLIK MAU TAMBAHAN Rp 50 JT PER BULAN


Pantai Pangandaran, pantai ini merupakan salah satu pantai terfavorit di Jawa Barat. Bahkan AsiaRooms memberikan predikat bahwa Pantai Pangandaran merupakan pantai terbaik yang dimiliki oleh Jawa Barat. Predikat serta banyaknya penggemar pantai ini tidak luput dari keindahan alam yang yang luar biasa.
Pantai Pananjung, salah satu objek wisata pangandaran yang juga diidamankan oleh para wisatawan dari berbagai daerah. Selain berfungsi sebagai wisata pangandaran, Pantai Pananjung juga berfungsi sebagai Cagar Alam Pangandaran dan Taman Nasional. Pantainya indah, sangat cocok bagi wisatawan yang doyan jalan-jalan, backpackeran berpetualang ke Pantai Pananjung.



Pantai Batu Karas merupakan hasil kombinasi antara keindahan pantai dan lebatnya pepohonan yang tumbuh di bukit karang. Seperti pantai-pantai lainnya, Pantai Batu Karas merupakan pantai yang telah dikenal oleh mereka para penggila pantai, terlebih bagi yang mempunyai hobi selancar, pantai ini sangat cocok untuk melakukan kegiatan berselancar.Perihal keindahan dan eksotisme yang ada dipantai ini tidak lepas dari suasana pantai serta peran masyarakat Pangandaran yang begitu ramah terhadap para wisatawan. Cobalah untuk berkunjung ke Pantai Batu Karas, sempurnakan liburanmu dan bersantai di pantai ini.
Pantai Madasari, nama pantai ini sesuai dengan nama lokasinya yaitu Madasari. Berkunjung kepantai ini Anda akan disuguhi dengan pemandangan teluk yang indah. Gulungan ombak yang menerpa kuatnya karang melahirkan suasana harmoni yang akan menghilangkan dengan sekejap kejenuhan yang menghampiri.







Pangandaran Waterpark, wisata keluarga yang dibangun diatas tanah seluar 10 hektar. Menawarkan beberapa fasilitas yang cukup menarik seperti kolam, lapangan untuk ATV track dan lain-lain. Selain itu, Anda juga bisa menikmati kuliner seafood dengan beraneka ragam olahan rasa. Cobalah berkunjung dan nikmati segala fasilitas yang ada di Waterpark Pangandaran.



Pantai Keusik Luhur, Pantai yang subur. Perpaduan antara bukit yang curam dan pantai, melahirkan harmoni suasana pantai yang sangat cocok untuk tempat bersantai.Keindahannya boleh di adu dengan wisata pantai pangandaran lainnya, di kawasan pantai ini tumbuh beraneka macam flora dan fauna yang cukup subur, beraneka ragam biota laut hidup dicelah bebatuan karang laut.Belum klimaks rasanya jika hanya berjalan disekitar pantai. Cobalah untuk naik kebukit dan temukan spot terindah untuk mengabadikan momen dengan keluarga, teman atau pacar.
Curug Bojong, sebelumnya curug ini bernama curug sawangan. Namun masyarakat menyebutnya Curug Bojong karena sumber air dari curug ini bersumber dari desa yang bernama Desa Bojong.Wisata curug bojong berada di ketinggian sekitar 100 sampai dengan 150 meter di atas permukaan laut (MDPL). Dibangun atas inisiatif Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) di kawasan seluar 14 hektar.
Pantai Batu Hiu, keindahan pantai ini memang sudah tidak diragukan lagi. Bahkan musisi sunda Doel Soembang pun mengungkapkan segala keindahan-keindahan Pantai Batu Hiu dalam lirik lagunya yang berjudul Bulan Batu Hiu.


Pantai Lembah Putri, Pantai ini merupakan perpaduan antara keindahan suasana pantai dan bukit-bukit. Mungkin Anda sudah bosan dengan karang atau Anda juga bosan dengan suara ombak, tapi sisi lain sangat ingin berkunjung atau berwisata ke Pantai. Maka solusi yang paling tepat untuk mengobati perasaan aneh tersebut adalah dengan berkunjung ke Pantai Lembah Putri.




Pantai Karapyak, Sekitar tahun 2014 pantai ini belum begitu populer dibandingkan dengan wisata pantai pangandaran lainnya. Jangan terpaku oleh popularitas, karena populer itu belum tentu terbaik. Cobalah untuk berkunjung ke Pantai Karapyak, meskipun (mungkin) pantai ini tidak populer tadi keindahan pantai ini berani di adu dengan wisata pantai pangandaran lainnya.
Pantai Karang Nini, Berkunjung ke Pantai Karang Nini sama dengan membunuh bosan, berwisata ke Pantai Karang Nini katanya bisa mengobati depresi. Sejenak lupakan beban, nikmati pemandangan indah berupa terumbu karang, ombak dan hijaunya tumbuhan yang mengakar di atas bebatuan. Jeprat-jepret, abadikan lalu unggah di akun facebook, path, twitter atau instagram, cukup 60 detik saja Anda pikirkan caption yang pas dengan latar wisata ini.Inilah Pantai Karang Nini dengan pesona Sagara Anakan yang mampu menarik wisatawan dari berbagai pelosok negri hingga mancanegara.
Desa Wisata Selasari, dikutif dari beberapa sumber. Di Desa ini terdapat lebih dari 90 Goa. Goa-goa tersebut berada di Pusat Wisata Sutra Reregan. Berkujung ke Desa Wisata Selasari, rasanya mungkin seperti membeli paket wisata super lengkap.


Goa Sumur Mudal, relief alam yang luar biasa hasil dari proses stalaktit dan stalagmite, hal tersebut tentunya  menyempurnakan kunjungan Anda ke salah satu Goa Pangandaran ini.Ada mata air yang mengalir dengan deras, airnya meluar hingga mudal, kurang lebih seperti itulah asal muasal nama Sumur Mudal.


Santirah River Tubing, wisata favorit pangandaran yang selalu dipadati oleh pengunjung setiap akhir pekan. Berbagai kegiatan menyenangkan dapat Anda lakukan disini seperti body rafting, water tubing atau hanya sekedar jeprat-jepret saja dengan latar yang luar biasa natural.

Green Canyon atau warga lokal biasa menyebutnya Cukang Taneuh merupakan wisata Alam Pangandaran yang hingga kini banyak diperbincangkan oleh para penikmat keindahan.Jika mendengar dari cerita yang beredar, Cukang Taneuh atau Green Canyon pertama kali dipopulerkan oleh seorang warga Prancis pada tahun 1993. Sebutan Cukang Taneuh merupakan julukan yang diberikan oleh warga lokal yang memiliki arti Jembatan Tanah. KLIK MAU TAMBAHAN Rp 50 JT PER BULAN
Hosting Unlimited Indonesia